Monday 26 August 2013

Is FSA a Valid Jihad AkhirZAMAN !?


Isyarat Rasulullah!!! . . . TENTANG BERBAGAI KERUSUHAN, Untuk Menghindarinya HARUSLAH MENYINGKIR DIRI dari Masyarakat

GeneralKNOWLEDGE's Demikian sebagaimana tersebut dalam sebuah hadis yang disampaikan kepada kita oleh Ibnu Mas’ud. Abu Daud meriwayatkan dari Muslim bin Abu Bakrah dari ayahnya, dia berkata: Rasulullah Shallallahu Alayhi wasallam bersabda,

“Sesungguhnya akan terjadi suatu huru-hara, Dimana orang yang berbaring lebih baik daripada yang duduk, Dimana yang duduk lebih baik daripada orang yang berdiri, Orang-orang berdiri lebih baik daripada orang  yang berjalan, Dan orang yang berjalan lebih baik daripada orang yang berlari.

Abu Bakrah berkata, ‘Ya Rasul Allah, apa yang anda perintahkan kepadaku?’ Rasul menjawab. ‘Barangsiapa memiliki unta, temuilah untanya. Barangsiapa memiliki kambing, temuilah kambingnya. Dan barangsiapa memiliki kebun, temuilah kebunya.

Rasul bersabda pula pula, Barangsiapa tidak memiliki apa-apa, maka ambillah pedangnya, lalu pukullah batu dengan mata pendangnya itu, (yakni tumpulkan mata pedang itu) kemudian selamatkan dirinya selagi boleh’

HR. Muslim, 52 ‘Kitab Al ‘Fitan wa Asyrath As ‘Sa’ah, 5, Bab Halaku Hadzihil Ummati Ba’dhihim bi Ba’dh, hadith 2889. Dan diriwayatkan pula hadits ini oleh Abu Daud 4252, oleh At ‘Tirmidzi 4/499, 2219 oleh Ibnu Majah 2952 oleh Ahmad dalam Musnadnya 5/278 dan 284 dari riwayat Tsauban  dan juga Ahmad dari riwayat Syaddad bin Aus, 4/123.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...